Pages

Melirik Trend Busana Sarimbit di Indonesia

Busana Sarimbit
Apakah yang dimaksud dengan busana Sarimbit?

Busana muslim Sarimbit atau busana seragam keluarga saat ini semakin menjadi Trend diberbagai kalangan. Dahulu jika ingin membuat seragam untuk keluarga, kita harus membeli bahan kemudian membawanya ke penjahit untuk kemudian dibuatkan seragam. modelnya pun kurang menarik karena terbatas pada ide sang penjahit dan kemampuan penjahitnya. Namun sekarang sudah ada Busana sarimbit yang menawarkan pilihan model yang menarik untuk keluarga. Ukuran pun bukan menjadi masalah. Busana sarimbit yang tersedia dipasaran biasanya sudah tersedia dalam berbagai ukuran.

Busana sarimbit sendiri adalah busana seragam untuk keluarga yang biasanya terdiri dari suami, istri, dan anak (baik anak perempuan maupun anak laki-laki). Busana sarimbit ada berbagai jenis, dari mulai, batik, baju muslim, sampai baju untuk acara keluarga. Desain dari busana sarimbit sendiri biasanya tidak sama persis dalam seperti layaknya seragam pada umumnya.
Tetapi lebih kepada hanya menggunakan bahan yang sama namun berbeda desain antara anggota keluarga satu dengan yang lain. Bahkan pola nya bisa sama sekali berbeda. Yang menarik dari kebanyakan busana sarimbit adalah keunikan model dan  inovasi yang terus menerus yang memanjakan para konsumen dengan harga yang bersaing.

Dengan mengikuti trend diatas, Berbagai produsen busana muslim tidak mau ketinggalan menciptakan produk-produk busana sarimbit yang menarik. Salah satunya Azka collection yang juga memproduksi busana muslim sarimbit yang unik. Dengan ciri khas nya yaitu aplikasi sulam tangan dengan detail yang indah, harganya pun terjangkau untuk sebuah kemewahan yang Anda dapatkan. Berbagai produsen lainnya seperti Zea dan Qani juga menciptakan busana sarimbit dengan disain yang tidak kalah menarik.  Semua sesuai selera Anda.
Selamat Memilih ^_^

By: Aristya

0 comments:

Post a Comment