Pages

Cara Mudah Agar Cantik Luar Dalam

blogSetiap dari kita mungkin menginginkan tampil cantik luar dalam. Tentunya ada cara mendapatkan semua itu tanpa harus menempuh jalur instan melalui operasi atau perawatan yang mahal, yang belum tentu baik untuk kesehatan. Karena cantik itu terpancar dari banyak hal. Berikut adalah Cara Mudah Agar Cantik Luar Dalam :

1. Kurangi begadang, tidurlah yang cukup.
Karena pada malam hari, adalah waktu nya untuk regenasi kulit. Yang menjadikan kulit kita beregenasi dengan sempurna agar selalu tampil segar dan sehat. Maka jangan biarkan proses itu terganggu. Walaupun banyak yang harus dilakukan, usahakan lah agar mengerjakannya selain di waktu tidur.

2. Konsumsi 5 porsi buah atau sayur
    Di negara Inggris sudah lama menggalakan kampanye agar masyarakatnya mengkonsumsi 5 porsi sayuran atau buah untuk mendapatkan tubuh yang sehat. Karena sejati nya serat dan vitamin yang terkandung didalam sayuran dan buah-buahan sangat dibutuhkan manusia untuk menjaga keseimbangan tubuh. Jika kita jarang mengkonsumsi buah-buahan maka metabolisme tubuh akan terganggu. Saat kulit terpapar polusi dan radiasi kulit tidak cepat menua.

3. Olahraga Secara teratur
    Berolahraga tidak harus menunggu hari minggu atau hanya saat libur beraktifitas. Olah raga baiknya dilakukan setiap hari. Luangkanlah beberapa menit untuk melakukan gerakan-gerakan simpel. Misalnya stretching atau peregangan  untuk bagian tubuh seperti kepala, tangan, kaki yang berguna untuk memperlancar peredaran darah. Atau sit up saat bangun tidur yang bisa mengusir lemak disekitar perut. Gerakan-gerakan tersebut jika dilakukan secara rutin akan membuat tubuh Anda semakin segar dan awet muda.

4. Perawatan Rumahan
    Tidak semua perawatan harus dilakukan di salon. Beberapa hal ini jika dilakukan hasilnya bisa sama dengan hasil perawatan salon:
- Menggunakan Masker, dua minggu sekali dengan jenis masker sesuai kondisi kulit
- Scrubing seminggu sekali, untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit.
- Menggunakan pelembab sesuai jenis kulit.
- Konsumsi minyak zaitun, yang sangat efektif untuk menghambat penuaan dini.

5. Memperhatikan sikap dalam keseharian
    Lupakan meluapkan emosi dengan kalimat kasar dan makian. Mungkin kita masih terlihat cantik. Tetapi tidak lagi menarik. Maka kendalikanlah emosi Anda dengan meluapkannya dengan cara yang elegan. Cara Anda berbicara yang manis namun tidak dibuat-buat bisa menjadi daya tarik. Cara berjalan yang tegap dan anggun juga mempesona khalayak.
Semoga bermanfaat.

By : Aristya

    

0 comments:

Post a Comment